Beranda » SULTAN

SULTAN

Merupakan brand vendor tekstil fashion muslim yang memproduksi kain ekspor quality secara khusus (fresh order), sisa ekspor/ sisa garmen (kain stocklot). Brand Sultan adalah milik kainabaya.com yang berlokasi di Sukoharjo, dipasarkan sejak 2017 di Indonesia. Artinya, semua produk tekstil yang mengatasnamakan/ menggunakan logo/ menggunakan merk kain/ menjiplak logo merk SULTAN namun tidak disupply oleh kainabaya.com adalah produk PALSU.

Produk kain abaya berlabel Sultan ini telah diakui dan dipercaya kualitasnya hingga tak sedikit pedagang kain yang memalsukan dengan mengaku menjual kain Sultan atau menggunakan nama merk kain yang sama sehingga seolah-olah produk yang dijual adalah produk Sultan original. Kami tidak menjual kain Sultan maupun kain impor merk Emirates di pasar Tanah Abang, dan pasar tekstil lainnya.

Kenali produk tekstil original milik kainabaya berlabel Sultan pada penjelasan dibawah ini.

JENIS KAIN ABAYA BERKUALITAS TINGGI MERK EMIRATES TEXTILE

Abaya adalah istilah yang digunakan untuk menyebut pakaian berbentuk jubah atau gamis yang dipakai oleh wanita muslim. Abaya merupakan salah satu busana muslimah dengan desain fashion yang syari yang menutupi seluruh bagian tubuhnya kecuali kepala, tangan, dan kaki. Abaya memiliki model yang longgar dan berukuran lebar, panjang abaya melebihi mata kaki bahkan menjuntai hingga ke lantai/ tanah sehingga mampu menyembunyikan aurat dengan sempurna dan memberi kenyamanan bagi penggunanya.

Abaya dan Khimar Syari by Banana Hijab. Credit pict: Click here.

Ketika seorang wanita muslim keluar dari rumah atau bertemu dengan siapapun yang bukan mahramnya maka mereka wajib menutup aurat dengan mengenakan abaya dibalik pakaian inner-nya (klik apa saja aurat wanita itu?). Oleh sebab itulah, abaya wajib dikenakan bersama dengan khimar/ jilbab syari yang menutupi bagian kepala kecuali wajah hingga bagian khimar/ jilbab tersebut menjulur hingga menutupi dada dan menutupi bentuk lekuk tubuhnya.

Abaya dan Jilbab Syari by Banana Hijab. Credit pict: Click here.

Kami memproduksi berbagai jenis kain polyester yang populer digunakan sebagai bahan thobe untuk busana pria muslim dan kain abaya/ bahan gamis bagi para muslimah di Timur Tengah. Umumnya kain abaya yang digunakan adalah berwarna formal jet black (hitam pekat) dengan ciri tidak tembus pandang sehingga tidak perlu furing, breathable, ironless, dan anti statis (anti debu). Warna hitam pekat formal jet black memiliki beragam jenis bahan dasar yang biasa dipakai untuk membuat pakaian abaya. Tiap jenis kain abaya memiliki keunikan dan karakter masing-masing. Umumnya, pada satu jenis kain yang kami produksi/ impor tidak hanya berwarna hitam pekat formal jet black, namun juga ada varian warna lainnya.

Abaya dan FK (French Khimar) long Floor by Margaw. Credit pict: Click here.

Adapun jenis-jenis bahan yang digunakan sebagai bahan abaya yang diproduksi oleh brand Emirates Textile adalah sebagai berikut:

BAHAN ABAYA/ GAMIS & JILBAB MUSLIMAH

  1. Kain Exo Bonanza
  2. Kain Fursan Silk
  3. Kain Galaxy Nida
  4. Kain Sifon Arabeschi
  5. Kain Soft Lexus
  6. Kain Ogura
  7. Kain Cashmiri
  8. Kain Dubai Strech
  9. Kain Marzan ANTI UV
  10. Kain Mina ANTI UV
  11. Kain Osaka Linen Looks
  12. Kain Ruby

BAHAN THOBE/ KURTA/ KOKO

  1. Kain AMT

SULTAN | KAINABAYA

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.