HAREER WARNA

HAREER (CRYSTAL SATIN) WARNA
1. Spiced Apple (marun kecoklatan)
2. Astral Aura (biru dongker/ navy)
3. Moonlit Ocean (biru toska gelap)
4. Darkest Spruce (emerald gelap)
5. Silver pink (pale pink)

HAREER merupakan nama dagang dari produk textile untuk abaya dari brand SULTAN, memiliki nama yang sama dengan pendahulunya, yaitu HAREER AL QATAR karena keduanya SAMA jenis kainnya yaitu KRISTAL SATIN.

Berbeda dengan Hareer al qatar yang 100% produk impor, artinya dari komposisi benang dan proses produksinya semua di luar negri. HAREER SULTAN diproduksi di Indonesia oleh pabrik yang kompeten.

Hareer berasal dari bahasa arab hariirun yang artinya sutra, bukan karena komposisinya natural fiber dari sutra kepompong (cocoon silk) namun mungkin bermakna memiliki kehalusan dan kelembutan selayaknya sutra. Hareer yang juga dikenal dengan kristal satin, crystal crepe, crystal silk, sutra arab merupakan jenis KAIN ARAB yang paling populer (terkenal) dan menjadi trend terkini di negara Teluk. Luas dipakai untuk abaya dengan desain yang sangat up to date dan modern.

Ciri-ciri kain Hareer (Disusun oleh www.kainabaya.com):

– 130gsm, lebar kain 170cm dengan berat per meter sekitar 225 gram.
– Memiliki kilap kemilau yang khas, sangat cantik, sehingga memberi kesan begitu lux dan ekslusif bagi pemakainya. Kilapnya medium dan soft, berbeda dengan kilap hareer al qatar (crystal satin jetblack impor) dan turki ipek (crystal satin jetblack SULTAN) yang high (sangat kilap).
– Dibuat dari benang impor dan diproduksi di Indonesia. Hanya dapat digunakan 1 sisi yaitu bagian muka saja.
– Tenun rapat, TIDAK NERAWANG/ TRANSPARAN sehingga jika dipakai tidak memperlihatkan warna kulit & anggota tubuh (TIDAK PERLU FURING).
– SANGAT HALUS dan SANGAT LEMBUT SEKALI sehingga sangat nyaman jika bersentuhan dengan kulit mungkin itulah sebabnya mengapa kain ini dinamakan HAREER (HARIR) yang artinya SUTERA. Menurut kami, HAREER warna PALING HALUS diantara jenis kain lainnya.
– Licin dan TIDAK MUDAH KUSUT/ LECEK.
– Sangat praktis karena TIDAK PERLU DIGOSOK (ironless).
– Nyaman dipakai, sangat halus membelai kulit tidak kemresek berbeda dengan satin umumnya di pasaran, TIDAK MENYEBABKAN BAU BADAN, breathable (TIDAK PENGAP), dan SEJUK (dingin) di kulit jika dipakai di cuaca panas.
– SANGAT RINGAN sekali seperti Nida, meskipun sangat ringan, hareer jika dipakai JATUH BERALUN kebawah ngelemer sehingga nampak elok ketika dipakai, tidak melayang.
– Ideal untuk bahan abaya, gamis, dan jilbab syari, terutama floor khimar, mukena dubai, jilbab jumbo semata kaki, overhead (gamis head to toe).
– Antistatic sehingga tidak mudah kotor/ kumel, tear resisten (tidak mudah sobek), anti pilling (tidak bergumpal) dan anti shrink (tidak akan menyusut setelah dicuci berkali-kali).
– Tidak melekat dibadan (TIDAK NYEPLAK/memperlihatkan lekuk tubuh).

HAREER WARNA | KAINABAYA

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Inline
Please enter easy facebook like box shortcode from settings > Easy Fcebook Likebox
Inline
Please enter easy facebook like box shortcode from settings > Easy Fcebook Likebox