YASMA FRENCH TWIL

YASMA FRENCH TWILL

Spesifikasi:
– Komposisi 100% polyester.
– Gramasi 265gsm
– Lebar kain 1.5m (58″), berat 400gram/per m, 1kg muat 3m
– Made in Indonesia & running exported to middle east country.
– Warna asli hitam pekat (formal black), bukan abu2 karena foto diambil jarak dekat untuk menjukkan konstruksi benang/ serat kain supaya customer mengetahui perbedaan jenis kain abaya 1 dengan lainnya. Warna hitam bisa diperoleh jika foto diambil dari jarak yang lebih jauh.
– Konstruksi tenun benangnya sangat cantik, sisi luar salur seperti maliky namun serat tenunnya lebih rapat dan rapi.
– Matte (doff)/ tidak licin namun ada efek sedikit kilap.
– Tekstur kain firm dan tidak “clingy'” (lekat/ menempel di kulit) sangat ideal untuk abaya formal, blouse, turkish pardesü (long coat/jas wanita turki), cardigan, front open abaya/ outer yang jatuhnya rapi, tegap (tetapi bukan kaku) dan classy seperti koleksi butik2 abaya ternama.
– Tidak mudah lecek/ kusut sehingga lebih praktis karena tidak perlu digosok (ironless).
– Serat tenun, tidak mudah sobek (tear-resistent)
– Adem dan breathable (tidak pengap)

TREND FASHION WANITA TURKI (PARDESU)

Kain abaya yang kami jual salah satunya diekspor ke negara TURKI, jadi kali ini kainabaya.com mau sedikit cerita tentang busana khas wanita Turki yang dikenal dengan istilah pardesü.

Turkish pardesü adalah busana harian wanita turki sejenis long coat/ jas panjang sebagai pakaian penutup baju yang dikenakan biasanya panjang sepaha, selutut atau hingga mata kaki dengan berbagai model yang stylish & fashionable baik tuk kepentingan casual ataupun formal occasion dengan warna gelap yng konservatif maupun warna terang bermotif.
Pardesü ni biasanya wajib dipakai oleh wanita keturunan turki ketika keluar rumah sebagai penutup baju dalam, misal tunik dan jilbab, bahkan pardesü dianggap sebagai simbol kesantunan dan pakaian kebanggaan wanita turki.

Berbeda dengan bahan jaket umumnya yang tebal dan pengap, Pardesü menggunakan bahan yang lebih ringan dan sangat nyaman meskipun menggunakan pakaian berlapis.

Bahan abaya formal jetblack yang mungkin selama ini diketahui banyak orang adalah sejenis Fursan, Nida, Lexus, dll yang memiliki karakter ringan, jatuh beralun, gliyur. Padahal jenis bahan abaya sangat banyak sekali, ada jenis light dan heavy item. Di arab jika sedang musim dingin, maka bahan thobe dan abaya yg ditemui adalah jenis kain heavy item (tebal) sesuai demand/ permintaan pasar, dan sebaliknya jika summer/ panas maka yg banyak dijual jenis yang light/ ringan/ tipis.

Untuk membuat busana Turskish Pardesü biasanya menggunakan kain jenis heavy item berkarakter tegap, seperti YASMA FRENCH TWILL ini, yaitu bahan abaya dengan serat tenun yang bersifat breathable dengan tekstur yang firm/ agak keras, jatuh tegap, namun tidak kaku dan memberi kesan classy jika dipakai terutama tuk formal occasion.

YASMA FRENCH TWIL | KAINABAYA

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Inline
Please enter easy facebook like box shortcode from settings > Easy Fcebook Likebox
Inline
Please enter easy facebook like box shortcode from settings > Easy Fcebook Likebox