Beranda » BAHAN GAMIS » KAIN IMPORT » ARABIANS BEAUTY

ARABIANS BEAUTY

HATI-HATI PRODUK PALSU! Kain Arabians Beauty merupakan nama dagang kain untuk jenis kain woolpeach dari merek EMIRATES TEXTILE milik kainabaya.com, termasuk nama dagang dan logo cap/ golden stamp yang tertera. Kain tersebut diproduksi dan diimpor khusus hanya untuk kainabaya.com. Jadi, produk yang tidak dibeli dari kami berarti palsu/ tiruan saja karena berbeda dengan produk kami tersebut. Perhatian: Kami tidak pernah menjualnya ke toko-toko tekstil di Tanah Abang.

Arabians Beauty merupakan nama dagang produk tekstile impor dari brand Emirates textile, sister brand kain Sultan untuk jenis kain woolpeach. Kain produk lokal yang sejenis ini sering disebut bonanza.

Woolpeach adalah jenis kain arab yang telah umum dipakai untuk membuat abaya di Timur Tengah, memiliki ciri khas yaitu tenunnya polos dimana pola anyamannya seperti gelombang kecil yang tersusun rapi membentuk garis dan kotak-kotak (persegi) kecil yang rapat serta rapi. Kedua sisi kain terasa halus dan rata (smooth). Arabians Beauty yang kami impor memiliki lebar 1.7 meter (68 inch), tersedia hitam pekat formal jet black dan juga warna.

Ciri-ciri kain Arabians Beauty impor (diimpor dan ditulis oleh www.kainabaya.com):

  • 100% polyester.
  • Gramasi hanya 120 GSM (kategori kain sangat ringan), lebar kain 1.7 meter (68″). Berat kain per meter sekitar 220 gram.
  • Arabian’s Beauty import sangat hitam pekat (original woolpeach formal jetblack/ woolpeach korea black), lebih pekat daripada kain jetblack/ normal black/ hitam biasa.
  • Pola anyaman kedua sisi kain (faceside & backside) sama, tekstur  permukaan kain rata (smooth).
  • Tidak kilap (matte) dan tidak licin.
  • Lembut dan empuk.
  • Tidak mudah kusut/ lecek.
  • Praktis karena tidak perlu digosok (ironless), setelah dicuci cukup dijemur dengan “hanger”/ gantungan baju karena kain sudah halus dan licin.
  • Nyaman dipakai, tidak menyebabkan bau badan (kain tidak berubah aroma menjadi bau tidak sedap jika terkena keringat), sejuk dan breathable (tidap pengap).
  • Tidak menyusut (shrink-Resistant).
  • Tidak melekat dibadan (tidak nyeplak/ memperlihatkan lekuk tubuh) sehingga mampu menutupi aurat dengan sempurna sesuai syariat.
  • Sangat ideal digunakan di iklim tropis.
  • Kain Arabian’s Beauty  formal jet black selain bisa digunakan untuk membuat abaya dan gamis, juga bisa dipakai untuk membuat setelannya yaitu kerudung/ jilbab bundar/ jilbab syari, floor khimar/ long khimar, french khimar, dress, rok, tunik, kemko, koko, thobe/ gamis pria/ jubah, kulot.

Arabians Beauty  merupakan jenis kain woolpeach (wolfis, wolvis) soft quality, grade A produk tekstil impor, bukan produksi lokal, dan bukan sisa ekspor (stock lot). Bahan ini banyak digunakan untuk abaya baik di Arab maupun di Indonesia. Woolpeach sangat famous, biasa kain woolpeach dengan warna formal jet black disebut “kain jetblack atau kain arob”. Umumnya produsen gamis dan abaya lokal menggunakan bahan jenis ini, dikarenakan sangat mudah didapat dengan harga yang relatif lebih terjangkau dibandingkan jenis bahan abaya lainnya seperti fursan, nida, dan lexus. Jenis kain ini banyak diminati, selalu mendapatkan tempat di hati muslimah, dan tidak lekang dimakan waktu (jaman).

Kain Arabians Beauty atau dikenal dengan sebutan Bonanza ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk menutup aurat dengan sempurna di cuaca dingin maupun panas/ negara beriklim tropis seperti Indonesia, juga memberi muslimah kenyamanan dan fleksibilitas dalam aktifitas secara maksimal.

ARABIANS BEAUTY | KAINABAYA

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.