Ruby Woolycrepe

Woolycrepe tersusun atas tenun dobby, yaitu pola geometris yang rapat dengan tekstur permukaan kain terasa berpasir dan berkerut seperti kulit jeruk. Mempunyai tekstur lembut, empuk, tidak transparan, dan mudah ditempa sehingga sering dikreasikan menjadi beragam aneka busana baik pria ataupun wanita, anak, remaja maupun dewasa, seperti abaya, khimar, tunik, kulot, rok, dress, daster, maupun kemeja pria.

RUBY

Merupakan nama dagang kain jenis woolycrepe dari brand Sultan. Diproduksi khusus sesuai karakter dan selera market SULTAN. Mempunyai keistimewaan dimana permukaannya lookssandy” namun terasa halus saat diraba dan benangnya menghasilkan efek sedikit glowing sehingga memberikan kesan elegan dan mewah bagi si pemakai. Ruby Sultan sangat cocok untuk pakaian apapun, mudah dijahit dan dipotong.

Ruby woolycrepe grade A, lulus proses QC yang ketat dengan standar inspek yang diakui seluruh dunia untuk kepentingan ekspor sehingga efisiensi in syaa Allah lebih terjamin.

Spesifikasi Ruby

  1. 100% polyester, bukan dari bahan wool natural fiber (domba), nama “wool” pada kata “woolycrepe” ini hanya merupakan istilah, tidak memiliki arti kandungan bahan yang sebenarnya.
  2. Gramasi 140 GSM, lebar kain 145 cm (58 inch). Berat kain per meter sekitar 240 gram.
  3. Benang kokoh, jumlah benang banyak, dan kerapatan cukup tinggi sehingga tidak mudah mengalami seam slippage (bagian yang dijahit terbuka karena beban)/ jahitan bredel.
  4. Diproduksi memggunakan benang impor spesial dengan karakter looks shimmer (sedikit glowing/ kilap samar).
  5. Benang dan konstruksi Ruby woolycrepe menghasilkan hitam maksimal jet black, bukan formal black.
  6. Permukaan kedua sisinya khas woolycrepe yaitu tenun geometris yang menghasilkan kerutan dan efek berpasir (sandy) namun jika ruby diraba permukaannya halus (wooly) dan lembut, bukan halus rata (smooth) seperti woolpeach namun khas crepe.
  7. Ringan, cukup tebal dan empuk.
  8. Lemes, klemer, cukup ironless, dan nice drape (jatuh beralun dengan anggun). Semakin lemes dan klemer setelah dicuci. namun tetap flowy karena ringan.
  9. Serat rapat, tidak transparan dan tidak membentuk lekuk tubuh, sehingga tidak perlu furing.
  10. Sejuk dan tidak pengap (breathable).
  11. Anti static sehingga mudah dibersihkan dari debu.
  12. Terasa fresh (bersih) karena tidak lengket di kulit dan berubah aroma menjadi bau bila kontak dengan keringat.
  13. Harga sangat ekonomis.
  14. Ideal untuk bahan membuat abaya, khimar syari, home dress/ daster, celana kulot, rok, tunik hingga kemeja dan koko pria.

Apakah anda berminat dengan produk Ruby Woolycrepe? Silahkan klik belanja disini.

Ruby Woolycrepe | KAINABAYA

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.