Beranda » BAHAN GAMIS » KAIN SULTAN » Kain Abaya Warna SULTAN » PALING RINGAN! DUBAI STRECH WARNA

PALING RINGAN! DUBAI STRECH WARNA

Merupakan nama dagang produk tekstil terbaru dari brand Sultan. Dubai strech diproduksi karena minat konsumen terhadap bahan bergramasi rendah cukup tinggi.

Keistimewaan dubai strech yaitu beratnya begitu ringan hanya 100GSM (ULTRA lightweight) namun bahan ini memiliki kerapatan yang tinggi dan tidak transparan. Sesuai dengan namanya kain ini memiliki karakter sedikit lentur (strech) dan shimmer looks sehingga selain nyaman juga memberi kesan elegan, bersih, dan fresh pada pemakainya.

Karakter inilah yang diidamkan para pecinta khimar syari, french khimar, long/ floor khimar dan abaya overhead. Dubai strech merupakan kain abaya sultan formal black dengan harga paling terjangkau.

Meskipun harga tergolong murah, dubai strech memiliki kualitas menawan dan grade A, lulus proses QC yang ketat dengan standar inspek yang diakui seluruh dunia untuk kepentingan ekspor sehingga efisiensi in syaa Allah lebih terjamin.

Spesifikasi Dubai Strech

  1. 100% polyester.
  2. Gramasi 100 GSM, lebar kain 145 cm (58 inch). Berat kain per meter sekitar 175 gram. Dubai Strech adalah bahan gamis dan jilbab yang paling ringan (enteng) dari merk sultan.
  3. Diproduksi memggunakan benang impor spesial dengan karakter looks shimmer (sedikit glowing/ kilap samar).
  4. Tenunnya seperti jalinan rantai, terlihat jelas saat kain diregangkan. Kondisi normal, permukaan kain terasa halus lembut meski terlihat kerutan yang sangat smooth (micro crinkle).
  5. Sangat ringan, tipis, empuk, kenyal, dan sedikit strech, nyaman dipakai.
  6. Mechanical strech, artinya sifat sedikit lentur dihasilkan dari konstruksi high twist bukan karena jalinan benang spandex ataupun benang strech lainnya.
  7. Lenturnya 2-ways strech, meregang ke satu arah yaitu sisi yang melintang (crosswise)/ pada lebar kain – WOF (width of fabric).
  8. Lemes, klemer, cukup ironless, dan nice drape (jatuh beralun dengan anggun) namun tetap flowy karena ringan. Semakin lemes dan klemer setelah dicuci.
  9. Serat rapat, tidak transparan, tidak membentuk lekuk tubuh, dan tidak perlu furing.
  10. Sejuk dan tidak pengap (breathable).
  11. Anti static sehingga mudah dibersihkan dari debu dan cepat dikering saat dijemur.
  12. Anti shrink: tidak menyusut meski dicuci berkali-kali.
  13. Terasa fresh (bersih) karena tidak lengket di kulit dan berubah aroma menjadi bau bila kontak dengan keringat.
  14. Harga sangat ekonomis.
  15. Ideal untuk bahan membuat abaya, khimar syari, home dress/ daster, pasmina, hijab/ jilbab square, tunik, mukena travelling.

Apakah anda berminat dengan produk Dubai Strech? Silahkan klik belanja disini.

PALING RINGAN! DUBAI STRECH WARNA | KAINABAYA

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.