Beranda » BAHAN KOKO » HARAMAIN COTTON IMPOR

HARAMAIN COTTON IMPOR

KATUN HARAMAIN/ HC (HARAMAIN COTTON) merupakan nama dagang produk tekstile impor dari brand emirates textile, sister brand kain sultan. Bahan ini sejenis dengan bahan yang biasa dipakai oleh produk komersil thobe/ jubah pria IMPOR dari SAUDI seperti: Al Haramain, Al Madini, IKAF.

Meskipun kain Katun Haramain tenunnya cukup identik dengan kain katun dan nama dagangnya HC (Haramain Cotton) namun kami informasikan bahwa produk ini 100% terbuat dari polyester berkualitas tinggi.

Jika dilihat secara sekilas kain impor Haramain Cotton nampak mirip dengan kain impor Royal HMT karena kedua kain tersebut kilap. Namun, kedua kain ini berbeda baik dari komposisi benang yang dipakai, konstruksi tenun, proses, dan kerumitan produksinya. Tekstur Katun Haramain lembut namun tidak selemes Royal HMT, jatuh lebih tegap, dan lebih kilap dari royal HMT sehingga looks lebih keren.

Kain Haramain Cotton tenunnya polos sehingga kedua sisi permukaan kainnya nampak sama dan teksturnya smooth, sedangkan kain Royal HMT tenunnya unik hingga kainnya memiliki motif garis dan tekstur kainnya sesuai dengan desain tenunnya.

Baik Royal HMT maupun Haramain Cotton (Katun Haramain), keduanya merupakan bahan jubah/ gamis/ thobe/ koko/ kemko pria yang amat dicari dan banyak diminati.

Meskipun demikian, bahan Katun Haramain dan Royal HMT pada dasarnya bersifat unisex, sehingga juga digunakan sebagai bahan gamis/ abaya/ pakaian wanita.

Spesifikasi HARAMAIN COTTON IMPOR merek EMIRATES TEXTILE:

  1. Komposisi 100% polyester.
  2. Gramasi 135 GSM dengan bidang kain/ lebar 58 inch, berat per meternya sekitar 220 gram.
  3. Konstruksi desain tenun kedua sisi mirip, tenun rapat bila diperhatikan sekilas mirip konstruksi katun polyester tapi lebih padat dan kecil. Permukaan mulus rata (smooth) dan kokoh anti pilling (brudul/ berbulu). Bukan katun minyak.
  4. Berbeda dengan Royal HMT, kain Haramain Cotton ini nampak polos (plain), tidak memiliki motif garis.
  5. Kilapnya doff bukan kinclong mencolok tajam, kedua sisi kain kilap namun sisi muka lebih kilap daripada sisi belakang. Memberi kesan elegan, bersih, rapi, dan fresh.
  6. Tidak licin (keset), sangat halus, lembut, empuk dan tidak kemresek.
  7. Ringan, tipis, lemes nglemer, dan jatuh bila dikenakan (nice drape).
  8. Tidak mudah kusut dan cukup ironless.
  9. Tidak transparan dan tidak perlu furing.
  10. Dingin, menyerap keringat dan sejuk (breathable).
  11. Tidak mudah sobek, sangat kokoh, awet, dan tahan banting.
  12. Anti shrink, bukan natural fiber (kapas).
  13. Anti static, tidak mudah kotor, mudah dibersihkan, dan cepat kering.
  14. Ideal dipakai sebagai bahan kurta, kemko, koko, dan gamis pria lainnya. Dapat juga dikreasikan sebagai gamis wanita, tunik, blouse karena pada dasarnya kain ini bersifat unisex.

Apakah anda berminat dengan produk Bahan Jubah/ Koko/ Gamis Pria HARAMAIN COTTON POLOS? Silahkan klik belanja disini.

HARAMAIN COTTON IMPOR | KAINABAYA

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.